Tim Kaesang atau Tim (Mamaknya) Felicia?

09 Maret 2021 by Viki Wulandari


Kisah kasih Kaesang dan Felicia nampaknya memang berakhir tragis. Gimana gak tragis? Udah putus, ribut-ribut pula sampai ke mamak yang gak terima putrinya di-ghosting hingga menggemparkan dunia persosmed-an. Weleh-weleh, aku udah kayak ibu-ibu sosialita ya ngurusi urusan percintaan dan gosip terkini. Wkwkwk


Kalau harus mengikuti tren, saya harusnya milih jadi tim Kaesang atau Tim Felicia, tapi kali ini aku akan melihatnya bukan dari kedua tim itu. Soalnya, menurutku keduanya bisa saja benar, karena kan kita gak tahu apa yang terjadi sebenarnya di antara mereka.


Sebenarnya putusnya Kaesang dan Felicia ini gak akan heboh kalau mbokde (mamaknya Felicia) ribut dan mention-mention Kaesang dan bapaknya. Taulah nitizen Indonesia kayak apa, segala dikomentarin dan diributkan. Bola panas terus bergulir. Jadi tim Kaesang, pasti banyak yang bilang kalau mbokde mamaknya Felicia itu pansos dan norak. Baru juga pacaran, putus itu hal biasa. Soal Felicia menemani Kaesang dari nol, ya itu udah pilihannya dia yang dulu juga dijalani dengan hati yang bahagia. Nitizen juga menilai, mamaknya Felicia terlalu ikut campur dalam percintaan anaknya. Sampai-sampai pada nyeletuk, ‘untung belum jadi besan presiden, ntar segala aib Kaesang jadi menantu diumbar-umbar’.


Baca juga Kalau Suamimu Diambil Pelakor


Saya gak bisa terlalu jauh sampai ke kasus harta-harta yang mereka pakai dan sebagainya. Tapi sebagai ibu, siapa sih yang rela anak perempuannya disakiti oleh laki-laki manapun. Iya gak? Jangankan dighosting sedemikian sakitnya, anak dicipok nyamuk aja aku nyesal dan kesal seubun-ubun. Tapi rasanya aku gak akan sampai marah-marah dan ‘mempermalukan’ diri sendiri dengan mengumumkan kepada dunia apa yang terjadi semuanya. Sesalah-salahnya Kaesang, itu adalah jalan yang sudah dipilih oleh mereka berdua, dan mereka masih pacaran, bukan ikatan pernikahan.


Maksud hati ingin memihak salah satu, tapi kok ya Kaesang juga rupanya gak layak juga untuk dipihak. Wkwkwk


Menjalin hubungan dan menemani dari kamu yang bukan siapa-siapa hingga kini punya bisnis dan segala-galanya itu bukan percintaan sehari dua hari. Pernah bertahun-tahun menemani dari titik terendah lalu secepat itu menemukan pengganti itu ya rodok-rodok nganu menurut saya. Soalnya pernah ngalami. Lahhh..jadinya tjurhat, Maah?!


Wes embuhlah, apapun yang terjadi terjadilah.


Aku akhirnya gak jadi mihak siapa-siapa. Kalaupun sekarang Kaesang sudah berbahagia dengan mbak yang baru, semoga (mamaknya) Felicia pun bisa move on dan menemukan kebahagiaan mereka.


Tags : Kaesang, Felicia, Ghosting, Sosialita,


Bagikan Artikel ini :


BACA JUGA :


Purna Tugas ⟶


Tim Kaesang atau Tim (Mamaknya) Felicia? 09 Maret 2021
Purna Tugas 23 Januari 2021
Lelaki Superpower 12 Januari 2021
Dua Tahun (Merasa) Memiliki 20 Desember 2020
Cerita Kondangan ‘Melanggar Hukum’ 14 Desember 2020
Nursery Room yang Dirindukan 03 Desember 2020
Dimsum Anti GTM-GTM Club 12 Agustus 2020
Cinta di Perjalanan 03 Agustus 2020
Berkurban, Bukan Potong Sapi 31 Juli 2020
Pola Asuh Lintas Generasi 07 Juli 2020
Bekal Untuk Suami 01 Juli 2020
Genetika Jodoh 20 Juni 2020
[Review] Extraction (2020), Kenangan Yang Lebih Mahal Dari Pengkhianatan 16 Juni 2020
Gerakan Eat The Rainbow Untuk Asupan Gizi Lebih Baik, Gimana Ceritanya? 13 Juni 2020
It is A Girl: Film Dokumenter Tentang Budaya Patriarki Hingga Mengungkap Fakta Female Infanticide 04 Juni 2020

--Lihat Artikel Lainnya --



Saya ibu satu anak yang senang menuliskan kegiatan sehari-hari saya dan berharap orang lain mendapatkan kebaikan dan hikmah darinya. Saya juga menulis beberapa artikel mengenai perjalanan saya di beberapa tempat.


Website ini adalah tempat saya menuangkan ide dan pendapat tentang suatu hal. Saya juga menerima advertorial. Contoh yang pernah saya kerjakan bisa dilihat disini. Untuk sharing atau bussiness inquiries, bisa email saya di viki.woelandari@gmail.com. Happy reading!


Find Me On :




Silakan Contact untuk mendapatkan e-book ini secara gratis dari saya


Kenapa Pilih Backpacker-an? 
Kenapa Menikah Sebaiknya dengan Yang Selevel? 
Menghormati Vagina 
Ngomongin Otak Perempuan Wilayah Seks 
Gymball Untuk Ibu Hamil 
My First Capsule Hotel 

Proudly Part of :